Bhabinkamtibmas Polres Simalungun AIPTU Winson Salurkan Bansos Kapolres Simalungun Untuk Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

SIMALUNGUN, BKP – Guna membantu masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM, Polres Simalungun menyalurkan bantuan sosial melalui Polsek Dolok Pardamean. Di Nagori pariksabungan, tigaras, tanjung saribu, dolok saribu, bayu, sibuntuon, buutu bayu, sihemun, siruberube dan silabah jaya kecamatan dolok pardamean Kabupaten Simalungun. Kamis (6/10/2022) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean Resor Simalungun AIPTU Winson Simatupang bersama AIPTU S. Silalahi dan BRIPKA B. Malau yang menjadi perwakilan Kapolsek Dolok Pardamean.

AIPTU Winson menjelaskan bahwa, “Kegiatan Bakti Sosial Dengan Menyerahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu Terdampak Dari Penyesuaian Harga BBM, diberikan kepada Wundi Silalahi(42), Roy ardiles,(40), Teopani ambarita(77), Roslina br purba(41), Kestina Togatorop(40), Hitler panjaitan(43), Haaudungan pakpahan(48), Dunan Sitio(40), Jhon hutagaol(46) dan Tigor purba(49).

“Bantuan ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., untuk masyarakat yang terdampak atas penyesuaian harga BBM, semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu bagi penerimanya, “tandas AIPTU Winson.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini