DPP Gema Airlangga Yakin Ketum Demokrat AHY Dukung Prabowo Airlangga

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Gema Airlangga dibawah Komando Ketum Mas Didit Sandra menyambut baik dengan kedekatan Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Partai Politik Pengusung Prabowo Subianto maju Capres 2024.

Didit pun menyambut baik Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono jika bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju,”ungkapnya ,Minggu (17/09/23)

Pihaknya berharap sudah tidak sabar menunggu Partai Demokrat Bergabung Bersama Koalisi Indonesia Maju
Lanjut Didit jika bergabungnya Partai Demokrat nanti dengan partai pengusung Prabowo pasti rakyat senang jika kolaborasi antara bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan H.Prabowo Subianto telah terjalin karena purnawirawan TNI sama sama memiliki tekad bulat bagaimana menjaga keutuhan NKRI dan merawat negri lebih baik.

Menurut Didit, ini merupakan sejarah bagi partai Demokrat dan juga bagi rakyat Indonesia para elit politik bersatu untuk negri, “Sebab Prabowo dan SBY memiliki kesamaan visi dan misi untuk bersama membangun bangsa kita,”

Didit mengatakan kami selalu mendorong untuk koalisi besar terwujud sesuai rencana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam mewujudkan Koalisi Indonesia Maju.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Relawan Gema Airlangga Endang Kosasih menjelaskan,memang kami sudah ada rencana untuk segera deklarasi pasangan calon Capres Cawapres Prabowo- Airlangga jika memang ditakdirkan sebab kita juga harus berkoordinasi kepada pimpinan partai dengan apa yang sedang kita susun untuk segera deklarasi pasangan calon dipusatkan di DKI Jakarta .

Pihaknya, juga memiliki tekad bahwa Relawan Gema Airlangga di Seluruh Indonesia dapat mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh DPP. Jadi kami harapkan seluruh rekan relawan di seluruh Indonesia bersatu untuk menang karena kita akan mendukung apa yang nanti menjadi keputusan koalisi Indonesia maju (KIM) untuk menentukan arah koalisi dan kebijakan siapa yang akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.(

Berita Terkini