Di Ulang Tahunnya yang Ke – 8, Media Times Jurnalis Indonesia Berbagi 150 Nasi Box untuk Berbuka Puasa

Kota Bandung, BKP – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke – 8, Media Times Jurnalis Indonesia melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 150 Nasi Box bagi masyarakat dan pengendara roda dua yang berada dibawah Fly Over Jalan Cikapayang, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Sabtu, (16 April 2022).

Dengan tema “Ramadhan Berbagi”, seluruh jajaran beserta Pimpinan Redaksinya turun langsung membagikan nasi box tersebut kepada masyarakat setempat, pengemudi Ojek Online serta para pengendara roda dua yang kebetulan sedang berteduh dari derasnya hujan yang turun dibawah fly over itu.

Pimpinan Redaksi Times Jurnalis Indonesia, Agus Jaya Sudrajat menuturkan, kegiatan berbagi ini hanyalah sekedar bentuk ungkapan rasa syukur kami terhadap Allah SWT, karena berkat Cinta dan Kasih sayang-NYA lah media ini bisa hadir untuk menyajikan informasi diberbagai kalangan dan bisa berkembang maju hingga saat sekarang.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan izin, Berkah, Cinta dan Kasih Sayang Allah, kami bisa berkembang maju dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia ini”, kata Agus.

Selain itu, Agus Jaya Sudrajat menjelaskan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial dengan tema “Ramadhan Berbagi” ini hanyalah alakadarnya, demi memudahkan urusan masyarakat yang sedang berpuasa dan kebetulan berteduh dari derasnya hujan juga tidak sempat pulang serta berbuka puasa dirumahnya masing-masing.

“Ini hanyalah alakadarnya, kita niatkan ibadah dan demi memudahkan urusan masyarakat untuk berbuka puasa, mengingat mereka pastinya tidak sempat pulang kerumah karena derasnya hujan yang turun hari ini. Apalagi Adzan Magrib akan segera berkumandang”, jelasnya.

Milad atau Ulang Tahun Media Times Jurnalis Indonesia (TJI) yang ke – 8, Agus Jaya Sudrajat berharap, semoga Times Jurnalis Indonesia semakin besar, berjaya dan semakin memberikan manfaat dan informasi yang penting serta semakin diterima oleh semua kalangan masyarakat yang ada diberbagai pelosok negeri.

“Kami berharap media ini semakin besar, semakin berjaya, semakin sering menyajikan informasi yang penting dan semakin banyak memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat indonesia. Dan kami akan berusaha tetap konsisten dalam menjalankan Fungsi Moril kami sebagai Social Control, serta kami akan terus berusaha mematuhi aturan undang-undang juga kode etik kami”, ujarnya.

Agus menambahkan, bahwa Hari Jadi Media TJI tepatnya jatuh pada hari Minggu, 17 April 2022, dan pada hari tersebut mereka akan mengadakan tasyakuran berupa berdo’a bersama sekaligus berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar TJI dan akan mengundang beberapa penggiat Media juga berbagai tokoh lainnya yang berada didaerah Bandung dan sekitarnya.

“Tidak lupa Kami ucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah dan selalu mendukung serta mendoakan kami. Selain itu, kami berharap lagi do’a dari semua saudara, teman, sahabat dan semua rekan-media juga seluruh kalangan masyarakat agar media kami tetap berjalan dan semakin besar. Sehingga media kami sanggup untuk terus menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) nya, menjalankan Visi dan Misinya dengan baik. Juga tetap untuk terus ‘Berani Mengungkap Rahasia dan Fakta’ sesuai dengan Motto kami”, pungkasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini