Model Bandung Ini Sedang Menuju Jenjang Nasional

Bandung, TJI – Banyak orang ingin menjadi model karena profesi ini sangat menarik dan menguntungkan. Mereka juga berharap dapat terkenal di dunia modeling. Dunia modeling sangat kompetitif, dan bisnis ini dipenuhi dengan penolakan, namun seorang model yang sukses akan menghabiskan waktunya untuk melakukan pekerjaan yang ia sukai. Mengetahui apa yang akan terjadi saat akan terjun ke dunia model dapat membantu mempersiapkan Anda untuk menjadi model.

Sama Halnya Pemeran, sering disebut sebagai aktor (pria) atau aktris (wanita), adalah orang yang memainkan peran tertentu dalam suatu aksi panggung, acara televisi, atau film. Biasanya, pemeran adalah orang yang dididik atau dilatih secara khusus untuk melakukan sandiwara melalui suatu kursus atau sekolah. Pemeran berpura-pura memerankan suatu tokoh sehingga tampak seperti tokoh sungguhan.

Istilah pemeran sering dirancukan dengan artis. Kata artis sebenarnya di dalam bahasa Inggris mengacu kepada seniman. Hal ini disebabkan kemiripan bunyi dengan actress, pemeran perempuan.

Begitu juga dengan salah seorang Model Bandung yang bernama Kevin Pramudya Ananta, seorang Model yang sudah lama bergelut di dalamnya, beberapa merk produk Iklan pernah di bintangi, baik itu Iklan Digital maupun Iklan Komersial.

Saat ini, Kevin sedang mengasah akting film untuk dapat lebih masuk dalam dunia pemeranan di film maupun sinetron televisi. Dengan bimbingan Yucky Hasan (Sekum PARFI Jawa Barat, sekaligus Pengurus Divisi Kreatif dan Digital KADIN Kota Bandung).

Yucky Hasan menambahkan, Dengan Bakat yang dimiliki, usia masih muda dan Badan yang cukup proporsional, Insya Allah akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 sudah mulai berakting di TV lokal, OTT (On The Top) Bioskop Online yang saat ini menjamur maupun TV nasional. karena perfileman kita sekarang ini sangat membutuhkan Actris dan Actor yang muda, untuk era Milineal saat ini. pungkasnya. ***

Berita Terkini