Untuk Tingkatkan Kreatifitas Olahan Makanan Sehat, DWP Kemenpora Buka Pelatihan Tata Boga

JAKARTA, BKP РPenasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali, secara resmi membuka Pelatihan Tata Boga yang diselenggarakan di Auditorium Wisma Menpora, Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta.

Pelatihan Tata Boga ini dalam rangka menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022, serta meningkatkan kreatifitas olahan sehat pangan lokal untuk kesejahteraan keluarga di lingkungan Kemenpora.

“Kegiatan Pelatihan Tata Boga ini sekaligus menyemarkkan Haornas ke-39 juga untuk meningkatkan kreatifitas olahan sehat pangan lokal untuk kesejahteraan keluarga,” kata Nadiah Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti Jonni Mardizal di Auditorium Wisma Menpora, Rabu (14/9) pagi.

Dalam semangat ingin mengetahui dan memahami lebih jauh tentang keterampilan tata boga, di sela kesibukan masing-masing, Penasihat DWP Kemenpora ingin para ibu-ibu di lingkungan Kemenpora dapat bekerja cepat dan profesional serta terampil menyiapkan menu keluarga, dan hal itu akan menjadi keistimewaan tersendiri bagi kaum perempuan.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan nilai ketrampilan tambahan serta inspirasi bagi peserta. Sehingga, lebih kreatif dalam menghadapi dinamika kehidupan terutama bagi ASN dan non ASN serta pengurus DWP Kemenpora,” harap Nadiah Amali pada kegiatan yang diikuti 50 peserta ibu ibu ini.

Penasihat DWP Kemenpora ini, juga sangat mengapresiasi para perempuan yang memiliki semangat ketrampilan tata boga dalam pembuatan roti manis, homemade sosis dan homemade nugget ayam ini.

“Kami sangat mengapresiasi ibu-ibu yang semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Nantinya juga dapat dimanfaatkan untuk konsumsi keluarga sekaligus juga dioptimalkan meningkatkan ekonomi keluarga,” harap Nadiah Amali pada keegiatan yang menghadirkan Narasumber sekaligus instruktur pelatihan cake spesial lapis Ganyong, Nanda Kartika Sari.

Berita Terkini