Kapolres Sumedang Gelar Vaksinasi Massal, Warga Antusias Meski Diguyur Hujan

SUMEDANG,TJI – Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi malam hari di taman endog Sumedang, Polres Sumedang melanjutkan program vaksinasi malam hari di alun alun Kecamatan Tanjungsari Sumedang Kamis (04/11/2021)

program vaksinasi yang di gagas oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto sangat dinantikan oleh warga yang kebetulan tidak bisa meluangkan waktu siang hari untuk vaksinasi covid-19.

Meski diguyur hujan ratusan warga berbondong-bondong mendatangi tenda vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi covid-19. kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan pembagian sembako dan live music untuk menghibur warga peserta vaksin dan tenaga kesehatan dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Imat Saefudin (28) warga tasikmalaya yang bekerja di toserba Griya Tanjungsari mengatakan, hujan tidak menyurutkannya untuk ikut vaksinasi.

“Saya kerja di Toserba Griya Tanjungsari. Asal Gentong Tasik, di sini ngekos. Saya ikut vaksinasi karena memang belum pernah divaksin. Jadi ini vaksin pertama,” ujar Imat di Alun-alun Tanjungsari, Kamis malam.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir yang hadir dalam kegaiatan tersebut mengatakan, program vaksinasi malam hari ini merupakan terobosan yang baik dalam mengakselerasi pencapaian persentase vaksinasi di Kabupaten Sumedang.

“Ini terobosan positif dari Polri dan TNI dalam menyasar warga Sumedang yang belum disuntik vaksin. Sehingga warga yang tidak sempat divaksin siang hari bisa terbantu dengan adanya vaksinasi malam hari ini,” ujar Dony saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Tanjungsari.

sementara itu Kapolres Sumedang menambahkan, pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin untuk program vaksinasi malam hari di Alun-alun Tanjungsari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini