Pekerjaan Galian Pipa Air Bersih, Air Minum Di Pondok Pucung, Tanggerang Selatan

TANGGERANG SELATAN, BKP – Pengerjaan galian pipa sepanjang kurang lebih 4 km di Pondok Pucung, mengakibatkan jalan menjadi licin, karena tanah yang berserakan di tengah jalan, juga akibat hujan deras, yang membuat jalan raya di area itu, menjadi sangat licin.

Para pedagang yang berada persis dipinggir jalan, merasa terganggu dengan adanya pekerjaan galian pipa ini. Para pedagang mengeluhkan pengerjaan yang menurutnya tidak profesional yang membuat jalan menjadi licin dan becek akibat tanah galian yang berada persis di jalan raya, yang membuat para pembeli banyak yang tidak jadi mampir karena jalannya terhalang oleh tumpukan tanah galian ditambah hujan yang membuat jalanan becek.

Pengerjaan galian tanah ini memang memerlukan waktu yang lumayan lama, antara seminggu sampai 2 Minggu. Tetapi warga berharap jika pengerjaan galian pipa ini, agar secepatnya di selesaikan, jangan sampai molor dan di tunda tunda. Karena akibat dari pengerjaan galian ini, para pedagang mengeluh jika penjualan menjadi sepi, apalagi ditambah dengan adanya hujan, pembeli pun enggan untuk berbelanja karena jalanan yang licin, becek, dan juga kotor jika berbelanja di daerah pengerjaan galian tanah ini.

Kami selaku para pedagang yang berjualan disini, merasa terganggu dengan pengerjaan galian yang tidak profesional. Ini demi kepentingan bersama, agar pekerjaan galian pipa ini lancar, dan warga pun merasa nyaman. Namun pengerjaan galian pipa ini, malah sebaliknya dengan apa yang kami harapkan, dan munculnya banyak spekulasi yang tidak baik terkait pengerjaan galian ini dari para pedagang, pembeli, dan bahkan dari warga sekitar. Kami ingin jika proyek penggalian tanah iniĀ  tidak mengganggu lingkungan dan beberapa hal yang tidak diharapkan bersama sama.

Berita Terkini