Redaktur TT Resmi Laporkan Kasus Dugaan Korupsi APBN di Polres Kolaka

Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, BKP – Supriadi Buraerah, Redaktur Media Nasional Majalah Target Tuntas (TT) dan Online Targettuntas.com, resmi melaporkan Dugaan kasus korupsi APBN ke Polres Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kamis, (7/7/2022).

“Betul, laporan diterima langsung oleh Laode Armadi pihak Tipikor Polres Kolaka, Rabu siang, (6/7/2022) kemarin”, kata Supriadi saat dihubungi awak media.

Terkait kasus dugaan korupsi yang telah dilaporkan di Polres Kolaka, Supriadi menyebutkan berdasarkan data terkuak penyelewengan APBN yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Data sudah saya serahkan kepada penegak hukum. Untuk proses lebih lanjut, saya berharap Tipikor Polres Kolaka menindaklanjuti laporan kasus dugaan korupsi yang telah saya laporkan itu” jelasnya.

Kendati, instansi pengelola APBN yang dilaporkan, kata pria kelahiran 1988 Bumi Panrita kitta sebutan untuk Daerah Kabupaten Sinjai ini menyebut, “nanti saya sampaikan. Intinya Instansi terkait tersebut, berada di Daerah Kabupaten Kolaka Timur”, pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini