Bupati Magetan Ucapkan Selamat Kepada Gunadi. SH Sebagai Ketua Ranting PSHWTM Kawedanan

Kabupaten Magetan, Jawa Timur, BKP – Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Ranting Kawedanan Cabang Magetan menggelar Acara pengukuhan pengurusan baru bertempat di lapangan Desa Qunut Kawedanan, Kabupaten Magetan Jawa Timur, Minggu (12/06/2022).

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri, Ketua PSHWTM Cabang Magetan Budiono, Bupati Dr. Drs. Suprawoto, S.H.,M.Si ,Ketua DPRD Sujatno SE MM, serta unsur Muspika Kecamatan Kawedanan, Ketua ranting Perguruan silat se-kecamatan Kawedanan serta ribuan Pendekar PSHWTM Cabang Magetan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PSHWTM Cabang Magetan, Budi menyampaikan selamat kepada PSHWTM Ranting Kawedanan yang mengadakan Pengukuhan kepengurusan Ranting Kawedanan, sebagai ketua dipilih dan dikukuhkan Gunadi SH sebagai ketua.

Lanjut Budi Berharap setelah adanya kepengurusan baru ini diharapkan PSHW di wilayah Kawedanan akan lebih berkembang, dan bermanfaat bagi Masyarakat Kawedanan.

Di Sesi yang sama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H.,M.Si didalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus baru, dan mengajak kepada Seluruh Pencak silat di Magetan untuk Saling menjaga kerukunan dan Keamanan di wilayah Magetan, Bupati suprwoto memetik kalimat ajaran Setia Hati bahwa Urip kudu Kurup, yang maknanya hidup harus bermanfaat, untuk Sesama Manusia dan alam Sekitar, melalui acara berharap, agar saudara PSHWTM di cabang Magetan bisa bersinergi bersama pemerintah Magetan untuk membangun Magetan agar lebih maju.

Ketua Dprd Magetan Sujatno SE MM sangat mengapresiasi acara ini dan juga mengucapkan selamat Kepada ketua baru ranting Kawedanan.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi contoh dan tradisi bagi PSHWTM untuk lebih peduli ke sesama masyarakat Magetan. Harapan Sujatno, dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama seperti ini, semoga PSHWTM bertambah maju dan berkembang pesat dalam syiar ajaran kebaikan Setia Hati,” ujarnya.

Sementara itu Gunadi SH Ketua baru PSHWTM ranting Kawedanan yang didampingi oleh Panitia Acara Totok ST menuturkan, bahwa PSHWTM di wilayah Kawedanan akan senantiasa berkolaborasi bersama pemerintah untuk membangun bangsa dan negara ini,acara ini dikemas dengan nuansa sederhana, serta menampilan beberapa pencak seni silat Setia Hati Winongo, warga masyarakat sangat antusias melihat acara ini, untuk acara ini dihadiri Juga saudara saudara anggota PSHWTM dari wilayah Magetan .

Lebih lanjut, Gunadi menambakan, bahwa kegiatan ini juga ajang untuk samat sinamatan dalam mempererat tali silaturahim antara saudara seasuhan PSHW-TM Ranting Kawedanan sekitarnya.

Acara diakhir dengan pagelaran pentas Dangdut,situasi dari awal sampai akhir kondusif, imbuhnya. ***

Berita Terkini