LSM TUAR Bersatu Bentuk dan Syahkan PAC Antapani Kota Bandung

Bandung – Ketua LSM TUAR Bersatu Kota Bandung, Anep Saepuloh dan jajarannya meng syahkan LSM Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Antapani. Pada Minggu (14 mei 2023), pukul 16.30 WIB, di jalan Sukanegla RT 06, RW 01, Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani.

Soni Sonjaya yang sudah syah menjadi Ketua LSM TUAR Bersatu PAC Antapani mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Dan saya berharap dukungan dan doa dari berbagai pihak, agar kami bisa membawa marwah organisasi LSM TUAR Bersatu, serta agar bisa membawa organisasi jadi jauh lebih baik lagi, juga siap bersinergi dengan muspika wilayah kecamatan antapani”, ujar Soni.

Ditempat yang sama, Bambang sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) LSM TUAR Kota Bandung yang ikut memberikan mandat pengukuhan LSM TUAR PAC Antapani berpesan agar PAC yang telah di syahkan ini bisa membawa marwah oragnisasi jauh lebih baik.

Hal senada diungkapkan Roni sebagai Sekjen LSM TUAR Bersatu Kota Bandung mengatakan, bahwa sebenarnya sk ini sudah dibuatkan dari tahun 2022.

“Saya sangat berharap PAC yang dikukuhkan ini bisa membawa marwah organisasi kedepannya lebih baik dan bisa berkolaborasi dengan muspika yang ada diwilayahnya serta sanggup bersinergi dengan berbagai kalangan”, harapnya. **

Berita Terkini