Restina Launching Single Religi “KEKASIH ALLAH” di Platform Music Digital

Bandung, BKP – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan sangat dinantikan oleh kaum muslim diseluruh dunia. Bulan yang penuh kemuliaan ini umumnya dimaknai sebagai kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Hal itu dirasakan pula oleh RESTINA Penyanyi asal Kota Bandung yang kembali merilis single religi terbaru untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Setelah sebelumnya merilis single religi “Cahaya Imanku”

Penyanyi yang juga berkarier sebagai seorang Humas Hotel Pariwisata Jawa Barat mengungkapkan “meskipun aktifitasnya yang sangat padat, tapi selalu senang menjalaninya dengan sepenuh hati”.

Diawal Ramadhan Tahun ini RESTINA berkarya dengan mengeluarkan single religi terbaru yang sempet tertunda dengan judul lagu ” KEKASIH ALLAH Cipt. Gani Nag. dan sudah launching di platform digital tanggal 1 april 2022.

Single ini mengangkat tema khusus mengenai keagungan Allah, dan mengingatkan kita bahwa tiada Tuhan selain Allah yang selalu kita sebut namanya dan syukuri nikmatnya.

RESTINA sangat bersyukur sekali akhirnya bisa berkarya kembali dengan single religi ke 2 nya. Untuk Lagu “KEKASIH ALLAH” ini dipilih oleh produser nya Diat Yovie & Nuno yang sekaligus ikut merangkap men-arransement musik di lagu ini. dengan konsepnya pop easy listening dan unik pungkasnya.

Hingga saat ini, RESTINA sudah sukses merilis tujuh hits single, yang rata-rata sering digunakan sebagai soundtrack FTV bertema percintaan.***

Berita Terkini