Begini Cara Forkompincam dan Kapolsek Serang Baru Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke 77

BEKASI, BKP – Bersamaan dengan HUT TNI ke 77 tahun 2022, Muspika Kecamatan Serang Baru, bersama Kapolsek Serang Baru, Kepala UPTD diwilayah Kecamatan Serang Baru, Perwakilan Kepala Desa, Tomas dan Toga, mendatangi Koramil 12 Serang Baru untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI, Rabu (5/10/2022).

Selain mengucapkan selamat rombongan juga menyerahkan tumpeng yang di terima Langsung oleh Kapten inf Sayute Pradodo Danramil 12 Serang Baru dan Anggota Babinsa serta Margajaya.

Camat Serang Baru Mirtoyo menuturkan, “Kedatangan kami bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah selain dalam rangka HUT TNI ke-77, semoga kedepan sinergitas TNI-Polri dan komponen lain di wilayah semakin solid,” ucap Camat.

“Kami Semua Mengucapkan DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) ke-77 SEMOGA TNI SELALU DEKAT DENGAN RAKYAT DAN SEMAKIN PROFESIONAL, TNI MILIK KITA!” Tutur Camat Sambil Melepaskan Senyum.

Sementara itu, Kapten Inf Sayute Pradodo Danramil 12 Serang Baru, menyampaikan rasa hormat serta terimakasih yang setinggi tingginya kepada Camat, Kapolsek, Kepala UPTD/Instansi, Perwakilan Kepala Desa yang telah menyempatkan serta meluangkan waktunya untuk datang dan mengucapkan selamat HUT TNI Ke 77 ke Makoramil 12 Serang Baru.

Acara ini merupakan sepontan yang melambangkan betapa TNI memang milik Rakyat Indonesia yang tugasnya menjaga keutuhan dan mempertahankan kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Sinergitas TNI-Polri di wilayah kita sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama dan ini sebagai bukti kekompakan yang nyata mampu menciptakan situasi dalam kebersamaan dan bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif,” harap Danramil.

Tampak hadir dalam acara, Pemberian Ucapan Selamat Kapolsek Serang Baru AKP Soemantri, S.H beserta Jajarannya, Camat Serang Baru Mirtoyo beserta Jajarannya, Danramil 12/Serang Baru Kpt Inf Sayute Pradodo beserta Jajarannya. Kegiatan dilanjutkan potong tumpeng dengan bersama menyanyikan lagu Selamat HUT TNI ke-77 diakhiri ramah tamah.

Berita Terkini